KUNJUNGAN UMAT PAROKI ST. FRANSISKUS ASISI, TEBET

Pada 11 Oktober 2014 sekitar jam 08.00, kami mendapat kunjungan umat dari Paroki St. Fransiskus Asisi, Tebet, Jakarta Selatan. Umat Tebet yang datang adalah anggota dari perkumpulan “Rosario Hidup” yang berjumlah 30 orang dan satu pastor pendamping, yakni P. Samuel Oton Sidin, OFMCap.

Tujuan mereka datang ke rumah Novisiat adalah melihat kehidupan Novisiat Kapusin Poteng, yang sekaligus bagian dari program Jiarek (Jiarah dan Rekreasi) mereka di Propinsi Kapusin Pontianak.

Ketika rombongan dari Tebet datang, kebetulan pohon jambu air sedang berbuah. Sehingga mereka dapat menikmatinya. Di antara umat, ada juga yang memberikan bibit pohon jati pilihan untuk ditanam di Novisiat agar bisa berkembang untuk pelestarian alam.

Setelah berbincang-bincang dengan santai, akhirnya kami berfoto bersama dan mereka pulang untuk meneruskan perjalanan mereka. Terima kasih umat Tebet atas kunjungannya. Semoga berkat Tuhan menyertai kalian semua (FCW).


Share on Share on Google Plus

About Unknown

Kami adalah para saudara Kapusin yang tinggal di Rumah Novisiat Kapusin Pontianak di Poteng, Singkawang. Kami membuat blog ini karena kami ingin berbagi nilai-nilai kemanusiaan, kekatolikan dan juga kefransiskanan kepada semua saja yang berminat atau tertarik untuk mempelajari dan mendalaminya. Harapan kami, tulisan-tulisan yang ada di blog ini dapat berguna untuk menambah wawasan keimanan kita semua.

0 comments:

Post a Comment